Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Temanggung lakukan Pengawasan Kampanye Rapat Umum

mengawasi Kampanye

Bawaslu Kabupaten Temanggung dan Panwaslu Kecamatan Tembarak mengawasi Kegiatan Kampanye Ir. Sudjadi

Humas Bawaslu Temanggung - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Temanggung melakukan pengawasan kegiatan kampanye pertemuan terbatas Ir. Sudjadi selaku caleg DPR RI dari PDI-P. Kegiatan ini dilakukan di Griya Kuliner Serba Sapi di Desa Wonokerso Kecamatan Tembarak, Rabu (24/01/2024).

Dalam pertemuan adapun yg terundang 100 orang dari perwakilan ranting setiap desa di Kecamatan Tembarak. Dalam kegiatan ini Sudjadi menjelaskan tentang program kampanye untuk struktur PAC PDI-P Kecamatan Tembarak dan Pembagian Alat Kerja Pengawasan (AKP). AKP yang dibagikan berupa Kaos, Bendera dan Stiker.

Bawaslu Temanggung melakukan himbauan secara lisan kepada Panitia Tim Kampanye Ir. Sudjadi terkait adanya anak kecil yang ikut dalam kegiatan tersebut. "Dikarenakan anak kecil tidak diperbolehkan mengikuti kampanye, sebaiknya anak-anak ini tidak ikut dalam acara ini, diharapkan besok lebih diperhatikan agar anak-anak tidak ikut di acara seperti ini," himbauan lisan oleh Wahyu Nur Arfiyanto selaku Anggota Bawaslu Kabupaten Temanggung

Foto : YAP