Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Temanggung Sambut Ceria Kehadiran Anak MTs

kunjungan MTs

Foto Bersama Ketua Bawaslu dan anggota, Guru Pendamping, dan siswa-siswi MTs Maarif NU Gemawang dalam acara outing class kunjungan ke kantor Bawaslu

Humas Bawaslu Temanggung - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Temanggung menerima outing class dari MTs Maarif NU Gemawang. Bertempat di Aula Kantor Bawaslu Kabupaten Temanggung outing class ini bertujuan untuk mengenalkan kantor Penyelenggara Pemilu di Kabupaten Temanggung, Selasa (23/01/2024).

Sebelum ke Kantor Bawaslu Kabupaten Temanggung, siswa/siswi lebih dahulu datang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Temanggung. Siswa/siswi tersebut datang didampingi oleh Guru Pendamping, sebanyak 52 (lima puluh dua) anak sangat antusias dalam mengikuti outting class tersebut.

Ketua Bawaslu Kabupaten Temanggung, Roni Nefriyadi mengawali sambutan dengan mengenalkan diri dan anggota Bawaslu Kabupaten Temanggung. Dalam perkenalannya tidak lupa juga mengenalkan tugas dan wewenang Bawaslu.

"Belajar bisa dimana saja, tidak harus di dalam ruangan tapi bisa diluar kelas, justru pembelajaran dengan praktek di luar kelas ini akan tersimpan lama dimemori ingatan anak-anak," ucap Roni Nefriyadi.

Setelah dilanjutkan dengan pengenalan masing-masing anggota Bawaslu Kabupaten Temanggung beserta tugas dan divisinya yang disambut antusias oleh para siswa.

Penulis dan Foto : SMS dan ASD

Editor : YAP